jump to navigation

Perang Iklan SBY-Mega February 28, 2009

Posted by Iklan Politik in Koran, Partai Demokrat, PDIP.
Tags: , , ,
trackback

perang-iklan

Megawati dan SBY saling berbalas iklan tentang harga BBM. Fenomena “perang iklan” ini layak untuk dicermati dan diperhatikan karena merupakan fenomena baru. Masing-masing pihak saling menyerang secara langsung dan uniknya menggunakan data-data yang sama-sama kelihatan ilmiah. Siapa sebenarnya yang benar? Kedua iklan ini dimuat di Kompas, 29 Januari 2009.

sumber: http://zulhamhafid.wordpress.com/2009/02/02/fokus-sepekan/

Comments»

1. nothing - March 1, 2009

iklane podo elek e, menurutku, presiden bambang wajahnya di sotosop..berbedak mbeluk…

mbak mega..isune ga jelas…bbm.. yangpasti kalo masalah bbm dia gondok berat, karena dia dulu pernah koar `sebagai presiden yang bisa membuat harga bbm turun`..tapi setelah presiden bambang ngoceh `tiga x` di tipi tentang turunya harga bbm tiga kali.. ya wis, mbak mega modar.. ga nduwe senjata
apaneh sing mbahas sembako, wong sembako itu akan terus naik ga akan pernah turun…
hukum pasar..

Iklan Politik - March 1, 2009

ha3. sotosop kan salah satu bagian dari pencitraan, biar terlihat lebih ganteng. isu mega sebenare jelas soal bbm, cuma memang kapasitas dy bicara gitu harus diragukan karena dy kan jg pernah menaikkan harga bbm. soal sembako, sy juga tak percaya deh ma iklan kayak gt. paling2 ya cuma janji aja….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: