jump to navigation

Dahar Telo, Ganyong, Garut Yuk! March 1, 2009

Posted by Iklan Politik in baliho, Gerindra.
Tags: , ,
trackback

prabowo-telo

Hanya dengan makan ketela, ganyong, dan garut, caleg ini mengajak kita untuk menjadi sehat, pintar, dan mandiri. Ckckckck…..Barangkali caleg ini adalah “korban” telo, ganyong, dan garut itu sendiri!

sumber: foto lapangan oleh kaw

Comments»

1. Saut Situmorang - March 1, 2009

padahal dia kan konon Prof DR Ir MSc !!!

jelas kesimpulannya:

JANGAN PILIH PARTAI ASAL-ASALAN INI !!!

hahaha…

haris - March 1, 2009

benar sekali Bang Saut! harusnya ada desain yang lebih cerdas utk caleg dengan titel sederet gitu. tidak asal-asalan kayak giniiiii dehhhh…he2.

Saut Situmorang - March 1, 2009

dia adalah contoh elite intelektual yang lupa sejarah! dan banyak spesies kayak gini berkeliaran saat ini!

liat aja gak malu-malu dia salaman ama si bekas jendral yang kita semua tahu siapa itu!!! salaman politik paling oportunis dari seorang prof doktor insinyur emesce !

hahaha…

2. Saut Situmorang - March 1, 2009

RAKYAT MAKAN UBI
ELITE MAKAN SPAGHETTI !!!

3. mamat - March 13, 2009

goblok kalian..jgn nilai seseorang dr luarnya. cr tau dulu sapa dia? dodolll

dia itu mantan guru besar fakultas kehutanan UGM. dr dulu beliau tolak makan gandum…promosikan pangan lokal selama hampir 21 th. beliau selalu naek sepeda othel ke kampus. mantan ketua HKTI prop. DIY dan anggota dewan pakar ketahanan pangan nasional. skrg menjadi ketua partai gerindra krn ingin perjuangkan kepentingan rakyat kecil, slah satunya petani.

menang atau kalah…ada pemilu atau tdk ada pemilu, gerindra akan terus berjuang buat program aksi di masyarakat grass root. 2009-2014 kt buah terobosan baru utk mengubah haluan pembangunan nasional menuju kesejahteraan rakyat.

dasar kritikus kelas curuuut yg intelek donk🙂

4. Saut Situmorang - March 14, 2009

HAHAHA…

KERNA UDAH BOSEN NAIK ONTHEL MAKA SEKARANG PENGEN NAEK MERCEDES YA SI PROFESORRR!

PROFESORRR GAUL EUY!!!

HAHAHA…

5. haris - March 15, 2009

@ mamat
sabarlah Tuan, kami sekadar menyampaikan kritik. jika Tuan tak suka, Tuan bisa membantah. tidak perlu marah2,ya, Tuan? he2. apa yang Tuan bilang soal Gerindra itu kan cuma klaim, sangat subjektif. klaim asersif kalau memakai bahasanya Bang Saut (he2) sebab tak ada argumentasi, bukti, dll. kalau tak ada pemilu 2009, apatah Gerindra akan berdiri Tuan? apatah begitu? lucu kali kalo memang begitu. saya pasti tertawa, Tuan. apalagi Tuan hanya seorang anonim.

6. Gundala Wejasena - April 7, 2009

Saya bukan politikus dan tidak membela politikus. Tapi saya adalah orang yang tidak suka ada yang meremehkan tela, ganyong, dan garut. Sumber pangan lokal ini harus kita hidupkan untuk mengurangi ketergantungan kita pada nasi, sehingga ketika sawah tak panen kita tidak perlu repot2 impor beras. Cukup makan tela, ganyong, dan garut, lalu lauknya ayam goreng dan steak….Lah, bergizi kan. Sorry lo mas saya tidak membela siapa-siapa yang saya bela adalah tela, ganyong, dan garut. Dibuat roti enak lo…Tela itu dibakar saja mempur dan mak nyusss kok. Sorry lo mas.

7. Gundala Wejasena - April 7, 2009

Maaf lo mas….sekali lagi. Saya memang sedang kampanye makanan non beras, termasuk gembili dan suweg. Kalau bisa semua partai mau kampanya jenis makanan lokal ini, yah nanti setelah jadi anggota legislatif. Yang golput juga boleh bersama saya kampanye …. okey. Atau kita adakan lomba masak?

8. andi - June 24, 2009

mas gundala , pernah ngrasain kripik nggarut belum? saya dulu waktu kecil suka makan itu, gurih,gurih gimana gitu, yang bagian kulit, radarada alot, kayak nyokot granat, itu malah yang bikin enak. sayangnya sekarang sulit didapat ya,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: